Senin, 03 Maret 2014

Chicken Steak


Ini sebetulnya adalah menu yang saya masak bersamaan dengan Pan-Fried Beef Tenderloin with BBQ Sauce Karena saya lagi pengen makan ayam, makanya sekalian saja saya bikin chicken steak, langkah-langkah memasaknya sama persis dengan pan fried beef tenderloin, sausnya juga sama, hanya yang membedakan adalah selain tenderloin diganti dengan ayam (dimasak sampai matang), saya juga membuat mashed potato untuk pelengkapnya. Karena suami tidak doyan, saya bikin hanya satu porsi untuk saya santap sendiri. Berikut resep mashed potato ala saya entah sesuai dengan kaidah memasak mashed potato yang baik dan benar atau tidak, yang penting teksturnya sudah sesuai dengan yang saya inginkan, lembut dan yang pasti rasanya lezzzat :D :D

Mashed Potato ala Inta (untuk 1 porsi)

Bahan : 

3 buah kentang ukuran sedang 
6 sdm fresh cream
sedikit garam

Cara Membuat : 
  1. Kukus kentang sampai matang.
  2. Haluskan kentang sampai benar-benar halus.
  3. Campurkan kentang yang sudah halus dengan fresh cream dan garam, aduk rata.
  4. Kukus kembali selama 3 menit.
  5. Siap dihidangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar